Pages

Jumat, 25 April 2014

BIODATA

Nama saya Randy Pratama dilahirkan di Jakarta 14 mei 1992 anak pertama dari 4 bersaudara, saya mempunyai 2 adik wanita dan 1 adik tiri laki-laki karena ketika saya waktu SMP orang tua saya sudah berpisah. Waktu saya kecil saya tinggal di Jakarta jadi waktu saya sekolah SD, SMP dan SMA semua di Jakarta ketika umur saya 14 tahun saya pindah ke cibubur makanya dari itu saya memilih kuliah di universitas gunadarma karna tidak terlalu jauh dari rumah katanya sih bagus di bidang IT nya. Sedikit share hobi saya nih saya senang banget yang namanya masak/kuliner jadi apapun masakan yang belom pernah dimakan dan bikin penasaran pasti langsung kuliner atau langsung coba masak sendiri, selain itu saya juga senang dengan namanya otomotif, teknologi, olahraga, main games dan nonton variety shows. kalo punya hobi yang sama ya bisa sharing bareng. Saat ini saya tinggal di perumahan bukit golf riverside tinggal dengan ayah saya dan ibu tiri saya dan dirumah juga orang tua punya usaha di bidang kuliner jadi kalo mau cicip masakannya bisa mampir tapi bukanya dari jam 7 pagi sampai jam 11 siang, sudah banyak sih teman yang main kerumah dan coba masakannya jadi jangan sungkan kalo mau mampir tapi ini bukan promosi loh hehe. Itu sedikit dari biodata saya yang bisa saya sampaikan kalo ada kata tidak enak di dengar mohon di maafkan ya. Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar