Pages

Kamis, 03 November 2011

Keunggulan Teknologi Mobil Hybrid


Mobil Hybrid Sebagai Mobil Keluarga Ideal

Mobil hybrid adalah mobil bertenaga bahan bakar dan listrik, mobil hybrid dapat dikatakan sebagai mobil keluarga ideal terbaik indonesia karena selain ramah lingkungan tapi juga nyaman dan aman untuk keluarga pada khususnya dan penduduk dunia pada umumnya!

Lens ini membicarakan mobil hybrid produksi Toyota, alasannya adalah Toyota Prius adalah mobil hybrid pertama yang diproduksi massal, sudah barang tentu Toyota Prius market leader untuk pasar mobil hybrid.

Penjelasan Sederhana Mobil Hybrid

Sederhananya, mobil hybrid adalah mobil yang berjalan dengan dua sumber tenaga, mesin yang berjalan dengan minyak dan motor yang berjalan dengan tenaga listrik.
mesin hybrid berjalan dengan kombinasi dua tenaga tersebut.

Kenapa harus dengan dua mesin? dengan digunakannya dua sumber tenaga tersebut, mobil hybrid dapat memanfaatkan mesin bertenaga bensin dan motor bertenaga listrik dengan baik.

Artinya, kombinasi dua teknologi tersebut dapat menghasilkan emisi gas buang CO2 yang lebih sedikit hingga sangat ramah lingkungan.

Toyota telah melangkah lebih jauh lagi dengan teknologi mobil hybrid dengan memperkenalkan Toyota plug-in Prius - generasi ketiga dari keluarga Toyota Prius.
Baterai Toyota plug-in Prius bisa di charge hanya dalam 180 menit dari 100 volts atau 100 menit dari sumber 200 vots, dan dapat menempuh 20 km sebelum harus menggunakan mesin gas/minyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar